Banner Atas

303 CPNS Terima SK Disiplin dan Profesional Bekerja

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Sebanyak 303 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Purwakarta menerima Surat Keputusan (SK) tentang tuntutan Disiplin dan Profesional Dalam Bekerja di lingkungan Pemerintah Daerah Purwakarta.

 Mereka merupakan hasil dari rekrutmen pada 2018 lalu. Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta Iyus Permana mengatakan, para CPNS tersebut lolos seleksi hingga pemberkasan.

 Dikatakan Iyus, pemberian SK CPNS ini belum menjadi jaminan bahwa mereka akan diangkat menjadi PNS. Mereka terlebih dulu akan melewati masa percobaan paling lama selama 1 tahun.

 “Saya berharap para CPNS dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara professional. Baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di segala bidang di Purwakarta," ujar Iyus seusai acara penyerahan SK CPNS di Bale Maya Datar Pemda Purwakarta, Senin (1/4).

 Plt Kepala Dinas BKPSDM Agus Sulistriyanto mengatakan bahwa dalam perekrutan CPNS, Pemda sama sekali tak memungut biaya apapun, baik dalam proses pemberkasan maupun pengurusan NIP di BKN.

 “Apabila ada orang-orang yang mengaku dapat menghubungkan dengan orang dalam, maka itu dipastikan oknum yang tidak bertanggung jawab," kata Agus.

Dalam rekrutmen tahun 2018, Pemkab Purwakarta mengajukan sebanyak 350 formasi. Pengisian berdasarkan analisis jabatan dan analisis beban kerja yang telah dilakukan sebelumnya.

 “Pengadaan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta 2018 diharapkan bisa menghasilkan ASN yang kreatif, inovatif, disiplin, nasionalis serta profesional dalam bekerja,” imbuhnya.(dik)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
STIA LAN Memerdekakan Orang Jalanan https://t.co/sxYeBNNjWV
PurwasukaNews.com
Saepul Rosad Nugraha: “Saya Siap Jadi Pelakor!” https://t.co/FRZLZ97GcF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter