Banner Atas

Soal Tudingan Main Proyek, Wabup Aming: “Tidak Ada Campur Tangan Raja”

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Wakil Bupati Purwakarta Aming menampik tudingan yang menyatakan dia berada di balik layar atas tender sejumlah proyek jasa konstruksi.

Aming mengaku, sebagai wakil bupati, dia hanya memposisikan diri sebagai pengawas proyek. Tak dipungkiri, Aming mengakui memang ada beberapa pengusaha jasa konstruksi yang mendatanginya untuk meminta proyek.

“Ada pemborong yang meminta proyek kepada saya. Tapi saya tak meresponsnya. Saya anjurkan untuk langsung ke OPD saja,” kata Aming saat dihubungi melalui telepon, Minggu, 31/3 pagi.

Dia juga membantah adanya campurtangan seseorang yang dikenal sebagai ‘Raja’ dalam urusan proyek-proyek pada Pemkab Purwakarta.

‘Raja’ dimaksud, mengacu pada sosok Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta. “Raja sudah tidak mengurus pemerintahan lagi, apa lagi mengurus proyek,” tandas Aming.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sempat geram dengan tindaktanduk Aming yang diduga masih main proyek.

Salah satu orang dekat Anne mengatakan, sebenarnya Bupati Anne sudah kerap kali mewanti-wanti Aming agar tak ikut dalam uruasan proyek. “Aming harus konsens dalam kapasitasnya sebagai wakil bupati,” katanya.

Purwasukanews juga memperoleh informasi bahwa Bupati Anne tak akan mengambil cuti hamil. Salah satu alasannya, agar manajemen pemerintahan tetap terkendali.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
STIA LAN Memerdekakan Orang Jalanan https://t.co/sxYeBNNjWV
PurwasukaNews.com
Saepul Rosad Nugraha: “Saya Siap Jadi Pelakor!” https://t.co/FRZLZ97GcF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter