Banner Atas

‘Dedi Mulyadi Diundang sebagai Tokoh Masyarakat’

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Pemkab Purwakarta mengundang Dedi Mulyadi pada musrenbang dalam kapasitasnya sebagai tokoh masyarakat. Mantan Bupati Purwakarta itu dinilai perlu didengar pandangannya soal rencana pembangunan Purwakarta lima tahun ke depan.

Demikian dikatakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Purwakata Tri Hartono.  Dia menjelaskan hal itu menyusul adanya sejumlah pihak yang mempertanyakan kehadiran Dedi dalam Musrenbang yang digelar Rabu (26/12).

Tri mengakui bahwa pihaknya mengundang Dedi Mulyadi, “Sebagai orang yang berpengalaman menjadi bupati dua periode, kami perlu masukan dan pandangan-pandangannya dalam merumuskan rencana pembangunan Purwakarta. Kehadirannya bukan sebagai personal dalam pemerintahan,” ujar Tri.

Pernyataan serupa juga dilontarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta Iyus Permana dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Purwakarta Suhandi.

Iyus menjelaskan, Dedi Mulyadi diundang dalam kapasitasnya sebagai tokoh masyarakat. Selain Dedi, dalam musyawarah tersebut pemkab juga mengundang Maman Rosama dalam kapasitasnya sebagai akademisi.(bes)

 

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Internal Dewan Kaget Rencana Patungan Bocor ke Media https://t.co/nUXU9rNwKV
PurwasukaNews.com
Kembalikan Uang Negara, Anggota Dewan Patungan https://t.co/GGDEvugHGe
Follow PurwasukaNews.com on Twitter