Banner Atas

Diduga Masih Ada Dua Korban Tertimbun

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Setelah Intan (6) dan Iwan (30) ditemukan, tim belum menghentikan proses evakuasi hingga pukul 10.30 pagi ini. Diduga masih ada dua korban lain yang masih tertimbun di dalam rumah Iwan yang amblas terkena longsoran.

Diperoleh informasi, dua korban tersebut yakni saudara Iwan yang berkunjung dan berada di rumah Iwan  saat peristiwa terjadi. Namun sejauh ini informasi soal dugaan adanya dua korban ini, masih belum diketahui secara pasti.

“Kami tetap melakukan upaya pencarian, karena diperoleh informasi diperkirakan masih ada dua korban lainnya,” kata Wibisono, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Purwakarta, Rabu (28/11) pagi di lokasi.

Informasi tentang dugaan masih ada dua korban, berawal dari penuturan Yanti, istri Iwan yang juga menjadi korban. Kepada Tim Evakuasi Yanti menuturkan bahwa saat peristiwa terjadi, dua orang saudaranya dari Desa Parakansalam sedang berkunjung ke rumahnya.

Sambil terus melakukan proses evakuasi, tim tengah melakukan cross check melalui aparat Desa Parakansalam. Namun sejauh ini, belum diperoleh kepastian adanya korban yang berasal dari desa tersebut.

Pada pukul 8.30, tim berhasil mengevakuasi Iwan. Tiga puluh menit berselang, tim juga berhasil mengevakuasi Intan, anak Iwan. Saat ditemukan, keduanya dalam kondisi meninggal dunia.

Iwan dan Intan merupakan dua dari sembilan korban yang rumahnya amblas tertimbun longsor di Kecamatan Pondoksalam. Musibah menimpa tiga rumah di RT 8/4 Kampung Krajan, Desa Salamjaya, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta, Selasa (27/11), sekitar pukul 20.30 malam.

Dalam peristiwa tersebut, empat orang meninggal dunia, yakni Acem (87), Bakri (90), Iwan (30), dan Intan (6). Korban lain bernama Yeyet, Ima, Dede, Yanti, dan Ridwan.

Dari seluruh korban, Iwan dan Intan yang merupakan ayah dan anak, tertimbun longsoran. Sedangkan istri Ridwan bernama Yanti, sudah mendapat penanganan pihak rumah sakit.(tiso)

 


 

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook