Banner Atas

Santri Jangan Terkontaminasi Kemajuan Teknologi

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Santri tak boleh terkontaminasi oleh kemajuan teknologi di era milenial ini. Kemajuan teknologi memang tak bisa dibendung. Namun diperlukan kecerdasan untuk menangkal sisi negatifnya.

Demikian dikatakan calon legislatif (caleg) Purwakarta Diana Limbong menyambut Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2018. Diana berharap santri harus menjadi garda terdepan menciptakan kenyamanan dalam kehidupan berbangsa.

“Santri harus bisa memberikan kebaikan, manfaat, dan menciptakan keselarasan hidup. Mereka harus turut pula berperan dalam modernisasi, yang sesuai dengan syariat Al-Qur’an dan hadits,” ujar Diana yang juga dikenal sebagai artis ini, Minggu (21/10).

Dalam kehidupan sehari-hari, kata Diana, idealnya santri harus berakhlak lebih baik, dengan pemikiran yang canggih, “Mereka mesti visioner, kreatif, dan adaptif terhadap seluruh komponen masyarakat,” imbuh kader Partai Gerindra tersebut.

Hari Santri Nasional (HSN) diperingati setiap tanggal 22 Oktober. HSN mulai ditetapkan sejak 2015 oleh Presiden Joko Widodo.(tbs)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Argumen Pemuda Purwakarta Gampang Dipatahkan https://t.co/iiqoEgLwuw
PurwasukaNews.com
Potret Buram Pemuda Ada di Depan Mata https://t.co/jFUOC2YVPn
Follow PurwasukaNews.com on Twitter