Banner Atas

Pedangdut Diana Limbong Bakal Bikin Gempar Purwakarta

Bagikan Berita:

Mulai Oktober 2018, pedangdut Diana Limbong dipastikan bakal banyak menguras keringat. Diana sedang menyiapkan single terbaru dan akan di-launching di Purwakarta.

“Ya, Oktober depan saya akan launching single saya yang ketiga. Judulnya Upload,” tutur penyanyi asal Purwakarta ini, Selasa (18/9) sore.

Penyanyi yang beken lewat tembang Sambel Terasi ini optimistis, Upload tak kalah ‘hot’ dengan tembang-tembang dia sebelumnya.

“Saya berharap single ketiga ini disambut antusias para penggemar dan bisa nge-hit saat diputar serentak di radio-radio di seluruh Indonesia,” ujar Diana.

Sebelum me-launching Upload, terlebih dulu Diana bakal membuat video clip untuk tembang andalannya tersebut.

“Video clip akan dibuat di Bali. Saya akan bertolak ke sana pada 28 September mendatang,” terang Diana yang juga tercatat sebagai caleg dari Partai Gerindra ini.

Upload berkisah soal kecemburuan seorang cewek yang mempunyai pacar seorang cowok sosialita. Sang cowok selalu dikelilingi cewek-cewek cantik dan sering meng-upload foto-fotonya.

“Foto-foto itu bikin si cewek cemburu. Padahal ternyata foto-foto yang di-upload itu hasil editan. Untuk lebih serunya, mendingan nanti dengerin lagunya aja ya,” kata Diana.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Perangi Narkoba, Dewan Apresiasi Kinerja Polres https://t.co/piz8wfBWd4
PurwasukaNews.com
Takut Terjangkit Rabies, Ratusan Binatang Disuntik Massal https://t.co/7hoVodMSxh
Follow PurwasukaNews.com on Twitter