Banner Atas

Tiga Atlet Dayung Asian Games Asal Purwakarta Dapat Penghargaan

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Pemkab Purwakarta  memberikan penghargaan kepada tiga atlet dayung asal Purawakarta yang mengukir prestasi di Asian Games 2018.

Penghargaan diserahkan oleh Pj Bupati Purwakarta Taufiq Budi Santoso di Gedung Negara, Jumat (14/9).

Ketiga atlet yang menerima penghargaan, yakni Riana Yulistrian,  Siva Lisdiana dan Erik Syaf. Penghargaan serupa diberikan kepada Sapril, pelatih dayung nasional Asian Games  yang juga asal Purwakarta.

Riana berhasil memboyong satu perak, sedangkan Siva dan Erik masing-masing menempati urutan ke enam dan kedelapan di ajang pesta olahraga bergengsi itu.

Taufiq mengaku bangga dengan prestasi atlet yang telah mengharum bangsa. "Ini (prestasi ketiga atlet dayung) harus menjadi pendorong dalam pembinaan olahraga di Purwakarta," katanya.

Dikatakannya, warga Purwakarta harus bersyukur karena memiliki atlet berpresrasi di ajang Asian Games. "Purwakarta adalah kabupaten kecil. Tapi ternyata memiliki atlet berprestasi tinggi," tuturnya.

Wakil Ketua Binpres KONI Purwakarta,  Adjat Sudrajat  berterimakasih kepada Pemkab Purwakarta yang telah memberi atensi,  "Penghargaan ini adalah sebuah pengakuan kepada para atlets yang berjasa demi nama baik bangsa," ucapnya.

Dia menyebutkan dayung adalah salah satu cabang olahraga andalan Kabupten Purwakarta dalam berbagai event.(jat)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
PurwasukaNews.com
41 Dewan Petahana Purwakarta Enggan Tinggalkan Jabatan https://t.co/ZKNac7GFXM
Follow PurwasukaNews.com on Twitter