Banner Atas

Anak Punk Rengasdengklok Ditemukan Tewas di Sindangkasih

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Warga Jalan Terusan Kapten Halim, Purwakarta dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat pemuda, Senin (27/8) sekitar pukul 6.00 pagi.

Mayat berpakaian ala punk ini, tampak tergeletak di emper sebuah toko, tepatnya di Kampung Simpang RT 24/7 Kelurahan Sindangkasih. Korban diketahui bernama Wanda (21), warga Rengasdengklok, Karawang.

Kasat Reskrim Polres Puwakarta AKP Agtha Buwana mengungkapkan, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui identitas korban dan penyebab kematiannya.

“Dari sejumlah saksi kami mendapat informasi bahwa korban merupakan anak punk yang biasa nongkrong di pusat keramaian kota Purwakarta,” kata AKP Agtha. Tak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, “Sebelum meninggal, korban mengeluh sakit perut kepada teman-temannya,” imbuhnya.

Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan kepada Ketua Rt 24 Kampung Simpang. Selanjutnya petugas Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta membawa korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk keperluan visum.

Hasil keterangan medis diperoleh keterangan, korban diperkirakan sudah meninggal lima jam sebelum ditemukan.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
PurwasukaNews.com
41 Dewan Petahana Purwakarta Enggan Tinggalkan Jabatan https://t.co/ZKNac7GFXM
Follow PurwasukaNews.com on Twitter