Banner Atas

Di Darangdan, Ular Kobra 3 Meter Ditemukan di Dapur

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Warga Kecamatan Darangdan, Purwakarta dikejutkan dengan ditangkapnya ular kobra sepanjang 3 Meter di dapur rumah warga, Selasa, sekitar pukul 20.00 malam.

Ular tersebut ditemukan di rumah Harmanik, warga Kampung Gandaria RT 17/8, Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan. Saat ditemukan oleh keluarga Harmanik, hewan melata tersebut tengah melingkar di bawah tempat memasak.

Karena dinilai membahayakan, penemuan tersebut ke UPTD Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kecamatan Plered. Dengan mengerahkan lima anggota resque dan dibantu warga, ular berhasil ditangkap.

Kepala Seksi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Purwakarta Iman Ruskiman mengatakan,  pada saat hendak ditangkap, ular kobra tersebut sempat berontak.

Upaya penangkapan yang dramatis berlangsung hingga satu jam, “Alhamdulillah, akhirnya kami bisa menangkapkanya,” kata Iman. Usai ditangkap, mulut dan mata ular ditutup dengan menggunakan kain dan dimasukkan ke dalam karung.

Selanjutnya hewan berbahaya itu dibawa ke kantor UPTD Plered. “Kami belum tahu bagaimana kobra itu bisa masuk ke dapur dan berdiam di bawah penyangga kompor,” imbuh Iman.

Penangkapan ular kobra sempat menyedot perhatian warga sekitar. Mereka ingin mengetahui (tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Argumen Pemuda Purwakarta Gampang Dipatahkan https://t.co/iiqoEgLwuw
PurwasukaNews.com
Potret Buram Pemuda Ada di Depan Mata https://t.co/jFUOC2YVPn
Follow PurwasukaNews.com on Twitter