Banner Atas

Tiga Mobil Tabrakan di Tol Cipali, Lima Tewas

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Lima orang tewas dan satu lainnya kritis dalam insiden kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Tol Cipali KM 76.400, Desa Cimahi, Campaka, Sabtu (21/7) sekitar pukul 9.30.

Tiga kendaraan yang terlibat, yakni mobil sedan Corola nopol B 1647 CER, pikap Grand Max nopol B 9581 EVA, dan mpbil truk nopol A 9412 ZX. Para korban tewas  merupakan penumpang dari dua kendaraan berbeda.

Mereka adalah Asrul (27) warga Tanjungsari, Tanjung Raya Kabupaten Agam Sumatra Barat dan Rio Aditya warga Tangerang (penumpang dan sopir pikap).

Nurdin (35), Yuldeka Putra (22), dan Efrizal (36) warga Jalan Arjuna No 7 RT 1/1 Slerok, Tegal Jawa Tengah yang merupakan penumpang sedan Corolla.

Sedangkan korban kritis diketahui bernama Dendi Akbar warga Jorong Kampung Atas, Sungai Jambur Kabupaten Solok Sumatera Barat yang mengendarai sedan tersebut.

Kasat Lantas Polres Purwakarta Akp Rizky Adi Saputo mengatakan, peristiwa kecelakaan berawal ketika sedan Corola yang dikemudikan Dendi dengan membawa tiga penumpang meluncur dari arah Cirebon ke Jakarta.

Saat melintas di KM 76, kendaraan tersebut oleng dan masuk ke jalur jalan yang berlawanan, yakni jalur Jakarta-Cirebon.

“Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan pikap Grand Max yang dikendarai Rio,” ujar Kasat.

Tabrakan hebat pun tak bisa dihindari. Detik berikutnya sedan Corola terhempas ke jalur lambat dan menabrak truk yang dikendarai Dikdik. Para korban tewas seketika.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
22 Warga Maniis Keracunan Massal https://t.co/COVUCjMnAh
PurwasukaNews.com
Di Darangdan, Ular Kobra 3 Meter Ditemukan di Dapur https://t.co/2AY9ietJGx
Follow PurwasukaNews.com on Twitter