Banner Atas

Di Darangdan, Dua Pelajar Tewas Terlindas Truk Tronton

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Dua pelajar tewas seketika dalam insiden kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk tronton di Jalan Raya Bandung-Purwakarta, Kampung/Desa Gununghejo, Darangdan, Sabtu (14/7) sekitar pukul 11.00.

Korban bernama Ifan Fauzi (13) dan Dendi Suktiawan (13), keduanya warga Kampung Sukamaju RTt 6/2 Kecamatan Darangdan, Purwakarta.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro mengungkapkan, peristiwa kecelakaan ini bermula saat kedua korban menggunakan sepeda motor Beat nopol T 5961 CE dari arah Bandung mengarah Purwakarta. Motor dikendarai Ifan Fauzi.

Saat kendaraan tersebut melintas di Kampung Gunung Hejo, Ifan berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun kendaraan tersebut terlalu kea rah kanan jalan, dan Ifan kehilangan kendali sehingga terjatuh.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sebuah truk tronton yang dikemudikan Aep Saepudin (28) warga Kampung Sukarame, Kelurahan Mekarsari, Banjar.

Selanjutnya, kedua korban bersama kendaraannya terlindas kendaraan besar tersebut. Kedua korban hingga siang tadi masih berada di RSUD Bayu Asih Purwakarta.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Musda KNPI Purwakarta, Pokja Jabar Temukan Kejanggalan https://t.co/P8X7Lu0Fj3
PurwasukaNews.com
Disebut-sebut Nikmati Uang Korupsi, Elektabilitas Caleg Petahana Menurun? https://t.co/QxRTJHgmUp
Follow PurwasukaNews.com on Twitter