Empat Hari Tak Terlihat, Warga Pasawahan Ditemukan Tewas di Kamarnya

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Setelah tak terlihat selama empat hari, Nunung Sunengsih (62), Warga Desa Lebakanyar, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta ditemukan tewas di kamar tidur rumahnya, Jumat (6/7) siang.

Belum diketahui penyebab tewasnya janda beranak dua ini. Saat ditemukan, jasad korban sudah dalam kondisi membusuk.

Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan tewas, Nunung sejak empat hari lalu tak tampak keluar dari rumah. Jumat siang, ketika sejumlah warga melintas rumah korban, mereka mencium bau menyengat bersumber dari dalam rumah.

Salah seorang warga memanggil korban, namun tak ada jawaban. Akhirnya warga berinisiatif mendobrak pintu rumah korban. Mereka kaget saat diketahui Nunung sudah tak bernyawa, tergeletak di kamar tidurnya.

Dugaan sementara, Nunung yang tinggal di rumah seorang diri ini, meninggal karena menderita sakit.

Kapolsek Pasawahan AKP Sutejo mengatakan, untuk memastikan penyebab kematian, pihaknya membawa jasad Nunung ke RSUD Bayu Asih. “Untuk keperluan autopsi,” katanya.(ise)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook