Banner Atas

Parkir Sembarangan, Puluhan Motor di Depan RS Amira Digotong

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Puluhan motor yang diparkir di depan Rumah Sakit Amira, di Jalan Ipik Gandamanah Purwakarta dirazia Satlantas Polres. Kendaraan tersebut digotong dan dipindahkan ke tempat parkir semestinya.

Parkir liar di depan rumah sakit ini berdampak terhadap terjadinya kemacetan arus lalu lintas di jalur alternatif Purwakarta-Subang setiap hari.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Purwakarta Iptu Ruhiyat mengatakan, sebelum razia ini dilakukan, pihaknya telah memberikan imbauan kepada pihak RS Amira dan karang taruna pengelola parkir di kawasan itu.

“Kami sudah mengimbau agar para pengunjung RS Amira tak memarkirkan kendaraan di depan rumah sakit karena membuat jalan menjadi macet,” kat Ruhiyat.

Namun karena masih banyaknya kendaraan yang diparkir di tempat itu, pihaknya terpaksa melakukan tindakan. “Terpaksa kami gotong  motor pengunjung yang disimpan di parkiran liar ini,” katanya.

Ruhiyat menyayangkan tidak adanya pengawasan dari pihak rumah sakit untuk mengarahkan agar pengunjung memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang telah disediakan.(tiso)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Argumen Pemuda Purwakarta Gampang Dipatahkan https://t.co/iiqoEgLwuw
PurwasukaNews.com
Potret Buram Pemuda Ada di Depan Mata https://t.co/jFUOC2YVPn
Follow PurwasukaNews.com on Twitter