Banner Atas

Loncati Gerbong Kereta, Seorang Pria Tewas di Ciganea

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Seorang pria penumpang kereta api Argo Parahiyangan  tewas dengan kondisi mengenaskan di jalur kereta api KM 108 Ciganea, Desa Mekargalih Purwakarta, Senin (25/6), sekitar pukul 23.00.

Diduga, pria tanpa identitas tersebut terjatuh saat hendak pindah gerbong. Hingga Selasa (26/6) siang, korban masih berada di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Ciri-ciri korban, badan agak kurus, usia sekitar 30 tahun, dan tinggi badan sekitar 165 Cm. Korban mengenakan kemeja tangan pendek, jaket, celana jeans hitam, dan sepatu warna abu-abu.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agtha Bhuwana Putra menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, awalnya korban berada di gerbong tengah.

“Tiba tiba dia berdiri dan mencari tempat duduk lain untuk pindah,” kata AKP Agtha. Seorang petugas cleaning service kereta Argo Parahiyangan itu sempat menegur korban, namun korban tidak menghiraukannya.

Selanjutnya, korban diketahui meloncat dari gerbong satu ke gerbong lainnya. Saat meloncat itulah, korban terhempas dan jatuh sehingga terlindas kereta api yang ditumpanginya. Korban tewas seketika dengan luka di bagian kepala, kaki dan kedua tangannya.(tiso)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Argumen Pemuda Purwakarta Gampang Dipatahkan https://t.co/iiqoEgLwuw
PurwasukaNews.com
Potret Buram Pemuda Ada di Depan Mata https://t.co/jFUOC2YVPn
Follow PurwasukaNews.com on Twitter