ASN Harus Kembali Layani Masyarakat

Bagikan Berita:

 PURWAKARTA, purwasukanews - Penjabat Bupati Purwakarta M. Taufik Budi Santoso meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mulai kembali bekerja setelah melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H 2018 M.

“Kita harus mempersiapkan fisik dan fikiran untuk mulai bekerja melayani masyarakat,” kata M Taufik saat memimpin apel pagi di Taman Pasanggrahan Pajajaran, Kamis (21/6) pagi.

Dia mengatakan, pada masa libur yang baru lalu, ada beberapa perangkat daerah yang tak ikut liburan. Seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Bagian Umum.

“Karena tuntutan tugas, mereka tidak ikut libur. Untuk itu kita beri apresiasi kepada mereka.  Alhamdulillah pada saat kita mulai bekerja, mereka juga masuk kerja,” katanya.

Pada apel pagi yang dirangkai dengan acara halal bihalal itu, M. Taufik menyampaikan permohonan maaf, baik atas nama pribadi maupun atas nama Pemda Purwakarta.

“Barangkali sejak saya menjabat sebagai bupati, ada beberapa kebijakan yang tak berkenan di hati bapak-bapak dan ibu-ibu,” ujarnya. 

Dia menambahkan, pada Lebaran tahun ini jumlah kecelakaan lalu lintas sepanjang mudik dan arus balik, jauh berkurang dari tahun kemarin, “Ini merupakan kontribusi dari rekan kita yang bertugas dan berjaga di pos-pos terpadu,” ujar M Taufik.

Ikhwal Pilkada pada 27 Juni mendatang, dia mengimbau ASN untuk menjaga netralitas dan menjaga Purwakarta tetap kondusif, “Jangan memihak kepada salah satu paslon sebelum tanggal pencoblosan,” harapnya.(rls/bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook