Banner Atas

Pemudik Melahirkan di Jalan Tol Cipularang

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Fitri Wulandari (27), warga Cipondoh, Tangerang Provinsi Banten, melahirkan di dalam mobil di Jalan Tol Cipularang KM 88, Senin (11/6), sekitar pukul 3.30 dini hari.

Bayi yang dilahirkan berjenis kelamin perempuan, dengan berat badan 2,5 Kg. Saat ini Fitri dan jabang bayi yang baru lahir tersebut dirawat di RSUD Bayu Asih.

Beberapa saat sebelum proses kelahiran, Fitri yang sedang hamil tua tengah dalam perjalanan mudik bersama keluarga ke Pangandaran. Mereka menggunakan mobil Toyota Kijang nopol B 1978 GWA.

Di perjalanan, Fitri merasa mulas. Namun sebelumnya dia tak menyangka akan segera melahirkan. Sebab, menjelang mudik, dia konsultasi dengan dokter kandungan. Dokter memprediksi kelahiran akan terjadi sekitar dua minggu setelah Lebaran.

Karena perut Fitri dirasa semakin mulas, rombongan keluarga ini memutuskan mampir di Rest Area KM 88. Di tempat itu, proses kelahiran berlangsung. Iptu Kuswari, anggota Polsek Sukatani bersama suami dan orang tua Fitri turut membantu proses persalinan. Kebetulan saat itu dia sedang patroli di Rest Area KM 88.

Proses persalinan darurat tersebut berjalan lancar. Sang ibu dan bayi selamat. Petugas segera membawa mereka ke RSUD Bayu Asih. Setelah nanti dinyatakan pulih, Fitri akan secepatnya diperbolehkan dokter untuk melanjutkan perjalanan mudik.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
22 Warga Maniis Keracunan Massal https://t.co/COVUCjMnAh
PurwasukaNews.com
Di Darangdan, Ular Kobra 3 Meter Ditemukan di Dapur https://t.co/2AY9ietJGx
Follow PurwasukaNews.com on Twitter