Viking 99 Purwakarta Siap menjadi Supporter Cerdas

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam Viking 99 Purwakarta bertekad ingin menjadi supporter yang cerdas. Hal itu diungkapkan Iqbal Lukman Hakim, salah seorang pengurus Viking 99 Purwakarta.

“Viking 99 harus memberi sumbangsih kepada masyarakat dan mengabdikan diri menjadi supporter yang cerdas, ungkap pria yang biasa dipanggil Ibong ini, di hadapan para anggota Viking 99, Minggu (10/6).

Sebagai bentuk konsistensinya, Viking 99 menggelar acara Silaturahim  Barudak Viking 99 Purwakarta di Citalang. Kegiatan ini diisi dengan buka puasa bersama antarpengurus dan anggota Viking 99 Purwakarta.

Ibong yang bertindak sebagai Ketua Panitia menjelaskan, acara yang dihadiri 50 anggota tersebut, tujuannya untuk mempererat persaudaraan antaranggota. Selain buka puasa bersama, organisasi ini rencananya juga membagi-bagikan takjil dan stiker di depan sekertariat, di depan SMP PGRI, Rabu 13 Juni mendatang.

“Kegiatan ini untuk mengenalkan Viking 99 Purwakarta. Dan kami ingin membuktikan  kepada masyarakat bahwa Viking 99 juga aktif dalam kegiatan social,” kata Ibong.

Sementara itu Erwin Suryana, kokolot Viking 99 Purwakarta mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan seperti ini menunjukkan sikap kepedulian Viking 99.

"Ya, kepedulian untuk kalangan internal Viking 99 Purwakarta, maupun untuk masyarakat,” kata Erwin. Dia berharap program-program seperti ini rutin digelar pada waktu-waktu mendatang.(swl/bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook