Jasad Perempuan Mengambang di Keramba Jaring Apung

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Jasad berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di area Keramba Jaring Apung (KJA) Blok Desa Sinargalih Kecamatan Maniis, Purwakarta, Jumat (25/5), sekitar pukul 16.45.

Saat ditemukan, jasad sudah dalam kondisi tak utuh, mengenakan baju batik coklat dalam posisi tertelungkup di antara tanaman eceng gondok.

Diduga kuat jasad tersebut merupakan salah satu korban perahu tenggelam pada 24 Desember 2017 silam. Jasad diketahui bernama Erus, warga Kampung Rawabaru RT 12/3 Desa Sinargalih.

Enceng, suami Erus, meyakini bahwa korban yang baru saja ditemukan itu adalah istrinya. Pengakuan Enceng, diperkuat oleh keterangan tetangganya, Dana dan Muhamad Ilyas.

Diperoleh informasi, korban pertama kali ditemukan oleh Wadim (25) dan Ridwan (30), penduduk setempat. Keduanya kaget saat terlihat sesosok mayat tengah tersangkut di keramba jaring apung.

Setelah dievakuasi, jasad Erus segera diproses oleh tim Identifikasi Polres Purwakarta.(tiso)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook