Banner Atas

Terjebak Dalam Mobil, Dua Balita Meninggal

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Dua balita meninggal dunia di dalam sebuah mobil di Kampung Wanasari RT 4/1 Kelurahan Ciseureuh. Purwakarta, Selasa (22/5), sekitar pukul 14.30. Diduga kuat, bocah malang tersebut terjebak di dalam mobil dan kehabisan oksigen.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agtha Bhuwana mengungkapkan, dua korban masing-masing bernama Muhamad Jibal Alif (4), dan Intan Nuraini (2,5).

Dijelaskan AKP Agtha, peristiwa tragis tersebut bermula ketika kedua korban masuk ke dalam mobil Suzuki Karimun nopol B 8418 PZ milik Herdiana, orang tua Muhamad Jibal Alif.

Mereka masuk ke dalam mobil yang sedang parkir tersebut tanpa ada yang mengetahui. AKP Agtha mengatakan, kedua anak tersebut semula bermain di halaman rumah kontrakan sekira pukul 12.30.

Sekitar pukul 14.15, Herdiana mencari anaknya di sekitar rumah kontrakan tersebut. Namun dia tak menemukan anaknya. Selanjutnya, Herdiana membuka pintu mobil Karimun yang terparkir di depan rumahnya.

“Ketika pintu dibuka, Herdiana melihat Jibal dan Intan dalam kondisi tergeletak.  Keduanya sudah meninggal. Diduga, kedua korban bermain dan masuk ke dalam mobil. Lalu, mereka terjebak tak bisa keluar,” terang AKP Agtha.

Saat ditemukan, tak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. “Diduga keduanya meninggal karena kekurangan oksigen,” imbuhnya.(tiso)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Antara Baraya dan Rumah-rumah Reyot https://t.co/LhXsFxjBBi
PurwasukaNews.com
Empat Begal Beraksi di Cikopak, satu Ditembak https://t.co/eRQyjj4NJL
Follow PurwasukaNews.com on Twitter