Potongan Kepala Manusia Ditemukan di Sungai Cikao

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Potongan tubuh manusia berupa kepala ditemukan warga di aliran Sungai Cikao, RT 12/04 Kelurahan Cipaisan, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Selasa (8/5), sekitar pukul 10.00. Saat ditemukan, kepala sudah dalam kondisi membusuk.

Penemuan tersebut berawal ketika dua orang warga hendak menyeberang Sungai Cikao. Mereka melihat sebuah benda yang tersangkut bebatuan. Karena penasaran, keduanya mencoba melihatnya lebih dekat.

Alangkah kagetnya begitu melihat benda itu ternyata kepala manusia. Keduanya langsung melaporkan peristiwa itu ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Purwakarta. 

Salah seorang petugas DPKPB, Cecep Wahyudi merespons dengan mendatangi lokasi kejadian bersama bebrapa anggota tim SAR. Pihaknya berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk mengevakuasi kepala tersebut.

Kepala DPKPB Purwakarta Wahyu Wibisono mengungkapkan, identitas korban belum diketahui dan penanganan selanjutnya dilakukan kepolisian setempat. "Kami mengevakuasi potongan kepala itu bersama-sama dengan pihak kepolisian. Selanjutnya kepala itu kita kirim ke Rumah Sakit Umum Bayu Asih," ungkap Wibisono.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agtha Bhuwana mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait penemuan potongan kepala manusia itu.

Hingga saat ini polisi belum memperoleh kejelasan identitas korban. Dijelaskan Agtha, ada dugaan bahwa kepala yang ditemukan di Sungai Cikao itu merupakan potongan tubuh korban yang tertabrak kereta api pada Minggu lalu di Cisalada.

Saat kecelakaan terjadi, korban dievakuasi tanpa kepala. “Namun untuk memastikannya, kami masih menunggu hasil visum dari RSUD Bayu Asih,” jelas Agtha.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook