Bandung Karate Club Siap Raih Prestasi Puncak

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Bandung Karate Club (BKC) Cabang Purwakarta akan lebih serius melakukan pembinaan kepada para karateka untuk meraih prestasi puncak. Untuk mencapai tujuan tersebut, BKC membentuk ranting-ranting baru di Purwakarta.

Demikian dikatakan Isep Syafrudin Yahya, sesaat setelah terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) BKC Purwakarta, Minggu (6/5) siang.

Selain lebih serius membina atlet, kata Isep, hal yang tak kalah penting adalah memberi perhatian kepada para pelatih, “Sebagai bentuk penghargaan, saya akan memperhatikan honor mereka,” kata Isep.

Dia mengungkapkan, pelatih merupakan sosok terpenting atas lahirnya atlet-atlet berprestasi. “Tanpa peran serta pelatih, mustahil BKC akan menuju puncak prestasi,” imbuh dia.

Isep terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang Luar biasa (Muscalub) BKC Purwakarta di Kamus STIE Wikara Purwakarta, Minggu (6/5). Dia menggantikan Ade Suhedin, ketua sebelumnya.

Seluruh ranting dan dojo BKC se-Purwakarta memberi rekomendasi agar Isep menahkodai BKC Purwakarta. Isep akan menjabat sebagai Ketua Pengcab hingga 2020 mendatang.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Dinkes: “Virus Singapura di Gandasari Bukan Kejadian Luar Biasa” https://t.co/yEx4fbjfXF
PurwasukaNews.com
Butuh Biaya Operasi Rp 1,4 Miliar, Permata Galang Dana untuk Azahra https://t.co/FFjUGXzMLh
Follow PurwasukaNews.com on Twitter