Banner Atas

24 Tim Futsal SLTA Ikuti Piala Paguyuban Pasundan

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - 24 tim futsal pelajar SLTA di Purwakarta akan bertanding di turnamen futsal memperebutkan Piala Paguyuban Pasundan 2018 di GOR Purnawarman Purwakarta.

Turnamen ini diselenggarakan Universitas Pasundan Bandung untuk memfasilitasi meningkatnya animo anak muda dalam olah raga futsal. Ajang ini diharapkan menjadi wadah anak muda yang berprestasi.

Ketua Bidang Kepemudaan Paguyuban Pasundan M Budiana mengatakan, kompetisi pemain futsal Piala Paguyuban Pasundan 2018 dengan usia 15-17 tahun berlangsung selama tiga hari.

“Turnamen ini merupakan upaya Universitas Pasundan Bandung untuk memaksimalkan potensi terbaik dari tiap peserta,” kata M Budiana, Jumat (4/5). Selain menjadi sarana anak muda berprestasi, olah raga di Purwakarta bisa menjadi perhatian untuk masuk dalam program pembangunan di Purwakarta.

Diharapkan Piala Paguyuban Pasundan ini berkesinambungan menjadi kompetisi tahunan, “Sehingga dapat mewujudkan cita-cita sebagai ladang potensial bagi para pencari bakat khususnya pada cabang olah raga futsal,” ungkap Budiana.

Selain memperebutkan Piala Paguyuban Pasundan, ajang ini juga berhadiah sejumlah uang tunai untuk juara satu, juara dua dan juara tiga.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
22 Warga Maniis Keracunan Massal https://t.co/COVUCjMnAh
PurwasukaNews.com
Di Darangdan, Ular Kobra 3 Meter Ditemukan di Dapur https://t.co/2AY9ietJGx
Follow PurwasukaNews.com on Twitter