Konsep Pariwisata Purwakarta Jadi Rujukan Wisata Danau Toba

Bagikan Berita:

 

PURWAKARTA, purwasukanews - Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) Satuan Unit Kerja Kementerian Pariwisata menggandeng Purwakarta sebagai rujukan untuk pengembangan kawasan wisata Danau Toba.

Untuk keperluan tersebut, BPODT mengundang Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Disbudpora Purwakarta ke Tanah Samosir, Sumatera Utara pada 2 April silam. Tujuannya, meninjau potensi wisata di daerah tersebut.

Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Purwakarta Heri Anwar bersama Kepala Divisi Infrastruktur BPODT meninjau beberapa potensi wisata di Samosir, diantaranya Huta Ginjang, Muara, dan Taman Eden.

Kepala Divisi Infrastruktur BPODT meminta Bidang Pariwisata Purwakarta memberikan konsep untuk pengembangan wisata di kawasan Danau Toba. Selain itu, dia juga meminta masukan mengenai lokasi mana yang cocok untuk di jadikan destinasi wisata air mancur menari dan skylodge seperti yang ada di Purwakarta.

Menanggapi hal itu, Heri Anwar mengaku siap membantunya,  “Kami siap memberikan konsep yang tepat untuk pengembangan wisata di kawasan Danau Toba,” kata Heri.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Panelis Godok Tema untuk Debat Publik 2 https://t.co/OEi9RJdM5M
PurwasukaNews.com
Debat Publik 1 Hambar, Tim Sukses Salahkan Microphone https://t.co/0x04GsCj35
Follow PurwasukaNews.com on Twitter