Banner Atas

GP Ansor: "Nilai Toleransi di Purwakarta Harus Terjaga"

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Purwakarta, Muhammad Mahmud berharap Purwakarta tetap menjaga nilai-nilai toleransi beragama. Dia menilai selama ini iklim toleransi sudah tercipta di Purwakarta.

Hal itu disampaikan Mahmud saat bersama jajarannya beraudiensi dengan Pj Bupati Purwakarta M Taufiq Budi Santoso di Gedung Negara, Rabu (21/3).  “Iklim yang sudah terpelihara ini harus berkembang positif demi cipta kondisi ketentraman di tengah masyarakat,” katanya. 

Dikatakan Mahmud, Ansor Purwakarta memiliki agenda rutin yang sudah terselenggara di setiap kecamatan. Rutinitas tersebut diharapkan terus berlanjut dengan membangun sinergi bersama Pemkab Purwakarta. 

“Kami memiliki majelis dzikir dan shalawat di setiap kecamatan di Purwakarta. Secara rutin kami berkeliling. Ke depan kami mohon Ansor dapat lebih bersinergi dengan pemkab,” ucapnya. 

Gagasan GP Ansor mendapatkan respons positif dari Pj Bupati Purwakarta, M Taufiq Budi Santoso. Menurutnya, partisipasi dari berbagai organisasi sangat penting untuk menunjang pembangunan dari berbagai aspek. 

Selain mengamini berbagai aspirasi yang muncul, M Taufiq juga meminta peran aktif Banser GP Ansor Purwakarta dalam pengamanan Pilkada 2018.

“Kami meminta agar Banser NU yang berkoordinasi dengan Ansor berperan aktif. Kita sedang menghadapi Pilkada 2018, penyelenggarannya harus berlangsung aman dan tertib,” katanya. 

Untuk pelaksanaan agenda internal GP Ansor Purwakarta, M Taufiq meminta komunikasi dari internal organisasi tersebut dengan Bagian Kesra Setda Purwakarta.(ff/bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
PurwasukaNews.com
41 Dewan Petahana Purwakarta Enggan Tinggalkan Jabatan https://t.co/ZKNac7GFXM
Follow PurwasukaNews.com on Twitter