Banner Atas

Netizen Pertanyakan Keseriusan ‘Ama’  Ruslan

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews -Banyaknya bakal calon (balon) yang mendaftarkan diri  di sejumlah partai politik untuk menjadi kontestan Pilkada Purwakarta 2018 mengundang reaksi beragam dari netizen.

Berbagai upaya dilakukan netizen untuk menarik simpati masyarakat. Misalnya mengampanyekan balon yang mereka dukung melalui berbagai poster dan slogan  yang diupload dan dijadikan statusnya di akun medsos, khususnya Facebook.   

Dari berbagai akun dan grup di FB, ada yang menarik perhatian purwasukanews yaitu akun Ade Jepang.  Akun yang memasang poto profil anak kecil berkaos merah dan bertopi itu, mempertanyakan keseriusan H Ruslan Subanda untuk meramaikan Pilkada Purwakarta 2018.

Dalam akunnya Ade Jepang menulis  Untuk Timses Relawan Ruslan Subanda silahkan gigit jari karena tidak punya nyali untuk mendaftar ke parpol yang sudah membuka pendaftaran cabup/wabup kayaknya Ruslan Subanda sebagai boneka yang dimainkan sama majikannya.

Status yang diupload di Forum Komunikasi Politik Purwakarta itu mendapat reaksi beragam dari netizen. Di antaranya ditanggapi akun Sien Cungkil. Dia menulis apal ayeuna mah seraya memasang meme yng bertuliskan Oh kitu.

Akun Pamanah Rasa menanggapinya dengan menulis widih mantap emang prediksi uing kawas kitu Ama Ruslan tos kolot sareng ngabahasa keunana tos cape di birokrat teh hayo derr weh isukan rame arek maju d pilkada….dina nya na karalang kuriling oge kamasyarakat eta mah ceuk uing mah ngan sa ukur tez suara hihiii.

Sementara Akun R Tjetjep Saefulloh mengomentari  kabeh ogeh boneka…nu daftar ke PDIP mah !! kecuali Pa Dadan Koswara. Sementara akun Ewin samalaka cuma memuat poster perempuan JKT48 yang bertuliskan Ajiiibbb!

Menanggapi hal itu akun Relawan Ruslan Subanda menjawab Kami masih tetap pendukung setia Ama Ruslan Subanda bagi kami beliau sosok Pemimpin Purwakarta Kedepan.

Tak cuma itu, Relawan Ruslan Subanda juga mengomentari dengan kalimat agak panjang.

Sampe darah penghabisan kami Relawa Ama Ruslan, Balad Ama Ruslan, Harus Ama Ruslan yg memimpin Purwakarta kedepan. Bagi kami pendukung ama Ruslan beliau adalah sosok  yang pas tuk meneruskan kepemimpinan Purwakarta kedepan. Catet ya Ade Jepang kami mencintai Ama Ruslan seperti kami mencintai tanah kelahiran kami yaitu Purwakarta.(zul/bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
PurwasukaNews.com
41 Dewan Petahana Purwakarta Enggan Tinggalkan Jabatan https://t.co/ZKNac7GFXM
Follow PurwasukaNews.com on Twitter