Masuk dalam Tiga Tokoh yang Siap 'Nyalon", Deddy Mengapresiasi ICMI

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Deddy Efendi mengaku sudah mengetahui namanya disebut menjadi salah satu bakal calon bupati yang direkomendasikan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Purwakarta.

Mantan Ketua PGRI Purwakarta ini turut hadir dalam pelantikan pengurus ICMI Purwakarta yang digelar di kantor pemkab, Kamis (11/5) siang. Selain Deddy, dua tokoh lain yang muncul adalah Padil Karsoma dan Rustandi.  

Dikatakan Deddy,  selain mendengar dari sejumlah tokoh yang hadir dalam acara pelantikan, dia juga menerima pesan whatsapp yang isinya tentang tiga nama tokoh tersebut. “Saya sangat mengapresiasi,” katanya.

Sebelumnya, Deddy juga masuk dalam bursa bakal calon Bupati Purwakarta di organisasi Forum Masyarakat Purwakarta (Formata) dalam sebuah pertemuan tokoh Formata di kediaman KH Dadang Munzin beberapa waktu lalu.

 Deddy membenarkan bahwa dirinya siap mencalonkan diri dalam Pilkada Purwakarta 2018, “Ya, saya akan tampil,” tandas pria yang menjabat sebagai Dewan Pakar ICMI ini.

Sejauh ini Deddy mengaku sudah mulai melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik, “Ada satu parpol yang sudah siap mengusung saya. Saya tinggal mendekati parpol lainnya untuk penjajakan koalisi,” terang dia.

Ikhwal ICMI, Deddy berharap organisasi ini akan mampu mempersatukan umat. “Kita akan terus menciptakan suasana sedemikian rupa sehingga tercipta persatuan umat. Tak saling menghujat. Ini kaitannya dengan cita-cita kita menuju Islam yang madani,” tuturnya.(bes)  

  

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Ada Pa Otang di Balik Keberhasilan PKS https://t.co/QC5zBzdAjw
PurwasukaNews.com
LSM Kompak Bersiap Geruduk Kantor Kejaksaan https://t.co/WFdMmCdzKy
Follow PurwasukaNews.com on Twitter