Banner Atas

Saepul Rosad Nugraha: “Saya Siap Jadi Pelakor!”

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Calon Legislatif (caleg) dari PAN Dapil 2 Saepul Rosad Nugraha bertekad siap menjadi ‘pelakor’ alias pengganti legislator kotor. Saepul mengaku tergelitik dengan banyaknya caleg yang melakukan politik uang (money politics).

“Saya ingin mewujudkan perubahan dan berkomitmen dengan masyarakat untuk membela agama dan rakyat lima tahun ke depan,” ujar Saepul pada hari terakhir masa kampanye, (13/4). 

Untuk ikut dalam kontestasi pileg, Saepul mengaku tak memiliki uang. Maka tak heran jika publik menyebutnya sebagai ‘Caleg Zero Rupiah’.

“Kekuatan saya ada pada doa ibu. Saya memang tak memiliki uang dan sangat mengharamkan money politics,” tandasnya.

Dalam keterbatasan finansialnya, Saepul tetap ingin terlibat langsung dalam kontestasi Pileg 2019. “Sekarang masyarakat sudah cerdas. Mereka belum tentu memilih caleg yang membayarnya,” ujarnya.

Kelak, Saepul memiliki program meramaikan mesjid melalui aktivitas yang disebutnya sebagai NgoPI, alias Ngobrolkeun Perkara Iman, “Saya ingin NgoPI menjadi program bulanan saat saya dipercaya menjadi anggota dewan,” tuturnya.

Menjelang hari tenang, Saepul bersama tim menyeterilkan semua APK dan meme di media sosial, “Ini sesuai aturan. Saya harus patuh,” ujar Saepul. 

Sebelumnya, di saat injury time masa kampanye,  sejumlah tokoh memantapkan diri mendukung perjuangan Saepul. Mereka tergugah hatinya untuk turun tangan bersosialisasi door to door ke dapil 2.

Salah satu tokoh Purwakarta yang mendukung Saepul, yakni Dudung B Supardi, mantan Wakil Bupati Purwakarta.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
STIA LAN Memerdekakan Orang Jalanan https://t.co/sxYeBNNjWV
PurwasukaNews.com
Saepul Rosad Nugraha: “Saya Siap Jadi Pelakor!” https://t.co/FRZLZ97GcF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter