Banner Atas

Program PKS, Hapus Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup  

Bagikan Berita:

 

PURWAKARTA, purwasukanews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memperjuangkan agar pajak motor dihapus dan SIM berlaku seumur hidup. Program unggulan PKS tersebut bertujuan agar rakyat tak merasa terbebani.

 Hal itu diungkapkan Pipin Sopian, calon legislatif (caleg) DPR RI saat menggelar kampanye terakhir di Perempatan Sadang Purwakarta, Sabtu (13/4).

 Dia menjelaskan bahwa Presiden pernah memberikan pengampunan pajak (tax amnesty). Namun yang menikmatinya hanya orang-orang kaya.

 "Kami sudah mengkaji dan menghitung. Lalu dari mana penggantinya, bisa dengan memaksimalkan pemasukan pajak dari golongan orang kaya," kata Pipin.

 Selain menghapus pajak motor dan SIM seumur hidup, program PKS lainnya yakni akan memperjuangkan agar masyarakat yang berpenghasilan di bawah Rp 8 juta tak mesti membayar pajak.

 “dengan demikian, upah yang diterima lebih banyak dan dapat meningkatkan daya beli. Sehingga pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen bisa tercapai," ujarnya.

 Program lain, imbuh Pipin yakni perlindungan terhadap ulama, tokoh agama, dan simbol agama. Menurutnya, para ulama dan tokoh agama adalah figur yang berjasa besar bagi bangsa.

 “Mereka perlu mendapatkan perlindungan dari segala ancaman fisik atau nonfisik dan segala bentuk kriminalisasi hukum ketika berdakwah," ucap Pipin yang sudah delapan tahun dipercaya menjadi staf ahli DPR RI ini.

 Untuk merebut kursi DPR RI, Pipin berada di Daerah Pemilihan Jawa Barat 7, meliputi Purwakarta, Karawang, dan Bekasi. Saat berorasi, dia mengatakan bahwa saat ini rakyat butuh pemimpin yang tegas dan memiliki leadership kuat.

 Saat ini Pipin dipercaya sebagai juru bicara Prabowo-Sandi dan Ketua Departemen Politik DPP PKS.(tiso)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
STIA LAN Memerdekakan Orang Jalanan https://t.co/sxYeBNNjWV
PurwasukaNews.com
Saepul Rosad Nugraha: “Saya Siap Jadi Pelakor!” https://t.co/FRZLZ97GcF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter