Banner Atas

Si “Sambal Terasi” Sambangi 12 Desa di Sukatani

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Calon Legislatif (caleg) dari Partai Gerindra, Diana Limbong roadshow ke 12 desa di Kecamatan Sukatani, akhir pekan lalu. Kunjungannya ke masyarakat untuk bersilaturahim sekaligus agar mengetahui kondisi real masyarakat Sukatani.

Diana Limbong, pedangdut yang dikenal lewat tembang Sambal Terasi ini, ingin membuktikan bahwa caleg berlatarbelakang artis pun mampu bersaing dengan caleg lain. Diana berada di daerah pemilihan (dapil) VI meliputi Kecamatan Jatiluhur, Sukatani, dan Sukasari.

Dalam roadshow yang digelarnya, Diana didampingi tim sukses yang disebutnya sebagai Baladiana. Selama berkeliling di 12 desa, Diana disambut antusias oleh warga setempat.

“Saya mengapresiasi antusiasme warga saat menyambut kedatangan Bu Diana,” tutur Agies Limbong, Ketua Baladiana, Rabu (27/2).

Agies mengatakan, roadshow ke desa-desa merupakan salah satu program Baladiana, “Dengan menyapa langsung masyarakat desa, kami semakin tahu kondisi real mereka,” ujarnya.

Dia menambahkan, berbaurnya Baladiana dengan warga pedesaan, tak melulu dilakukan pada masa kampanye. Setelah Diana terpilih menjadi anggota dewan, Baladiana akan dibentuk menjadi sebuah yayasan.

Yayasan Baladiana akan bergerak di bidang kesehatan dan ekonomi. Rencananya yayasan tersebut akan menggerakkan usaha ekonomi mikro di pedesaan.

“Kita sudah berkomitmen, pengelolaan Yayasan Baladiana akan ditopang sepenuhnya oleh Bu Diana. Dia akan menggelontorkan gajinya untuk yayasan kemanusiaan ini,” kata Agies.

Rencana kami ini disambut haru masyarakat desa. Mereka kaget ketika mengetahui gaji Bu Diana akan dipergunakan untuk kepentingan orang banyak. Saya kira itu yang menjadi pembeda antara Bu Diana dengan caleg lainnya,” kata Agies.

12 desa yang dikunjungi Diana Limbong yakni Panyindangan, Sindanglaya, Tajursindang, Sukamaju, Cipicung, Cilalawi, Cianting Utara, Cibodas, Sukajaya, Malangnengah, dan Sukatani.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Antara Baraya dan Rumah-rumah Reyot https://t.co/LhXsFxjBBi
PurwasukaNews.com
Empat Begal Beraksi di Cikopak, satu Ditembak https://t.co/eRQyjj4NJL
Follow PurwasukaNews.com on Twitter