Banner Atas

Agus Sugianto Kuasai Dapil 1 Purwakarta

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Calon Legislatif (caleg) Dapil 1 Purwakarta Agus Sugianto menclok di peringkat teratas dalam polling versi Indeksnews. Agus yang merupakan calon new comer tersebut meraih 143 suara (13 persen).

Di bawah Agus, ada nama Fauzan Syahrun Mubarok (PBB) dengan suara 105 (10 persen), dan Agus Dermawan (Golkar) dengan 86 suara (8 persen).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengaku kaget saat mengetahui namanya berada di peringkat teratas.

“Meskipun polling tidak merepresentasikan suara sesungguhnya di bilik suara, tapi paling tidak saya sebagai new comer sudah mulai dikenal publik,” kata Agus ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (5/2).

Bagaimanapun, imbuh dia, semua hasil harus disyukuri, “Saya berharap hasil polling itu sama persis dengan perolehan suara yang sesungguhnya saat pemungutan suara,” tuturnya.  

Hingga saat ini tim sukses Agus yang diberi nama Baraya terus bergerak. “Soliditas Baraya di lapangan berekses kepada progress yang sangat menjanjikan,” tandasnya.

Polling Indeksnews adalah polling online yang bisa dikunjungi di website indeksnews.com. Pengunjung bisa mem-vote caleg yang menjadi jagoannya. Di situs tersebut, pengunjung pun bisa melihat hasil vote.

Polling digelar dalam dua tahap. Tahap pertama dilaksanakan pada 1 Februari-10 Maret 2019. Polling tahap pertama ini untuk menyeleksi 10 caleg teratas.

Dan polling tahap dua dilaksanakan pada 15 Maret-15 April 2019. Polling ini menyeleksi nama-nama yang lolos dari tahap pertama.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter