Banner Atas

PPP Purwakarta Kantongi Dukungan Ulama

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, DPC PPP Purwakarta semakin percaya diri akan mendulang suara maksimal.

Optimisme itu muncul menyusul dukungan para ulama kepada partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Dukungan dari ulama jelas merupakan sebuah motivasi bagi kami. Para caleg kami jadi semakin memiliki rasa self confidence,” kata Ketua DPC PPP Purwakarta Budi Sopani Muplih, kemarin.

Dikatakan Budi, dukungan dan restu dari ulama terlihat pada saat para caleg PPP bertemu dengan para ulama berpengaruh dalam acara Halaqoh Ulama yang digelar di Pondok Pesantren Al Muhajirin, Jalan Veteran Purwakarta, Minggu (25/11) silam.

Acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rizhanul Ulum yang juga merupakan Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat. Selain Uu, hadir pula ribuan santri dan para ulama Jawa Barat.

Budi mengatakan bahwa dukungan para ulama akan dijadikan spirit bagi PPP untuk lebih konsens berjuang sebagai partai islami. “Itu konsekuensi logis,” ujarnya.

Terlebih, imbuh dia, saat ini Uu menduduki jabatan eksekutif di Jawa Barat. Akan terjadi koneksitas antara lembaga legislatif dan eksekutif. Juga koneksitas antara PPP dengan eksekutif.

“Dengan sendirinya, beliau bisa ikut membantu perjuangan. Dan tentu saja karena beliau adalah kader PPP, maka kami pun siap men-support kebijakan-kebijakan Pemprov,” imbuh Budi.

Program Pemprov yang saat ini tengah dan hendak dijalankan diantaranya tentang ekonomi Ponpes, Ajengan Masuk Sekolah, dan Kredit Mesra.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook