Banner Atas

41 Dewan Petahana Purwakarta Enggan Tinggalkan Jabatan

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Sebanyak 41 anggota DPRD Purwakarta yang saat ini masih menjabat, siap bertarung kembali dalam Pileg Purwakarta 2019.

Hanya satu anggota dewan yang tak lagi mencalonkan. Sedangkan tiga anggota dewan lainnya, mencoba peruntungan di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Satu anggota dewan yang memilih ‘pensiun’ adalah Isep Safrudin Yahya dari Partai Nasdem. Isep mengaku tak lagi tertarik menjadi kontestan pada Pileg 2019 mendatang.

Sementara tiga anggota dewan yang hendak meng-upgrade kedudukannya ke DPRD Jabar, yakni Sarif Hidayat dan Mesakh Supriyadi (Partai Golkar), serta Dadang Sudirman (PAN).  

Sebelumnya tersiar kabar, Neng Supartini (PKB) juga berniat hendak mencoba peruntungan berebut kursi di DPRD Jabar. Namun, dia mengurungkan niatnya tersebut.

Neng yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Purwakarta ini, lebih memilih mempertahankan kedudukannya sebagai legislator Purwakarta.

Para anggota dewan petahana ini dipastikan bertarung kembali, setelah KPU menetapkan Daftar calon Tetap (DCT) pada Kamis (20/9).

“Benar, para anggota dewan aktif yang tercatat di Daftar Calon Sementara (DCS), semuanya masuk dalam DCT,” terang Ketua KPU Ramlan Maulana, Jumat (21/9) dini hari.(bes)     

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Perangi Narkoba, Dewan Apresiasi Kinerja Polres https://t.co/piz8wfBWd4
PurwasukaNews.com
Takut Terjangkit Rabies, Ratusan Binatang Disuntik Massal https://t.co/7hoVodMSxh
Follow PurwasukaNews.com on Twitter