Banner Atas

Pj Bupati: Besok TAPD Akan Hadir

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta Taufiq Budi Santoso memastikan besok, Kamis (13/9) Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) akan hadir dalam rapat Badan Anggaran (banggar) di Hotel West Western Premiere Bandung.  

“Ketidakhadiran TAPD (hari ini) karena ada agenda lain. Insya Allah besok akan hadir sesuai agenda,” kata Taufiq, Rabu (12/9) sore.

Taufiq menjelaskan bahwa Ketua TAPD Irsyad Nasution tak bisa mengikuti rapat banggar pagi tadi, “Karena Pak Irsyad harus mengikuti rapat bersama Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate,” tuturnya.

Rapat Banggar DPRD Purwakarta digelar sejak hari ini hingga 15 September mendatang. Rapat membahas APBD Perubahan dengan mengundang lembaga eksekutif yang tergabung dalam TAPD.

Namun, seperti diketahui, dari lembaga eksekutif hanya Irsyad dan Kepala Bayu Asih Agung Darwis yang tampak hadir. Irsyad mengaku sudah menginformasikan kepada TAPD, namun tak ada pejabat yang menggubris.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Argumen Pemuda Purwakarta Gampang Dipatahkan https://t.co/iiqoEgLwuw
PurwasukaNews.com
Potret Buram Pemuda Ada di Depan Mata https://t.co/jFUOC2YVPn
Follow PurwasukaNews.com on Twitter