Banner Atas

Hanya Seorang Pejabat Dampingi Ketua TAPD Ikuti Rapat Banggar

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Purwakarta Irsyad Nasution hadir tanpa didampingi para pejabat dinas tekhnis dalam rapat Badan Anggaran (banggar) di Hotel West Western Premiere, Bandung, Rabu (12/9) siang ini.

Irsyad hanya didampingi Kepala BUD Bayu Asih dr Agung Darwis. Sedangkan para pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya yang tergabung dalam TAPD kembali mangkir. Irsyad tak hadir dalam rapat banggar pagi tadi karena sedang mengikuti rapat bersama Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate.

PJ Bupati Purwakarta Taufiq Budi Santoso mengatakan, tim anggaran dari lembaga eksekutif memang tak bisa mengikuti rapat banggar pagi tadi karena ada agenda lain.

“Alhamdulillah (Sekda) sudah datang. Tadi Pagi memang terlambat karena saya dan Pak Sekda rapat di Pemprov,” kata Budi.

Rapat siang ini, juga dihadiri anggota banggar dari PAN. Sedangkan anggota dari Golkar tetap tak tampak. Sebelumnya, PAN dan Golkar mangkir sejak rapat paripurna yang digelar di Gedung Dewan, Senin lampau.

Saat berita disusun, rapat banggar masih berlangsung.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Ketua KPU Ingatkan Caleg Tak Bodohi Masyarakat https://t.co/k35o1eaUjW
PurwasukaNews.com
41 Dewan Petahana Purwakarta Enggan Tinggalkan Jabatan https://t.co/ZKNac7GFXM
Follow PurwasukaNews.com on Twitter