Dandim Purwakarta Imbau Tak Ada Pengerahan Massa

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf. Ari Maulana mengimbau masyarakat Purwakarta agar menjaga kondusifitas menyusul adanya dua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang saling mengklaim kemenangan.

Dandim meminta kepada pihak-pihak yang merasa tak puas agar tak mengerahkan massa, “Sebaiknya selesaikan melalui jalur konstitusi yang berlaku. Jangan mengundang massa untuk bertindak anarkis. Ini bertentangan dengan demokrasi,” kata Dandim, Selasa (3/7).


“Semua pihak harus bersikap dewasa. Purwakarta ini rumah kita semua. Jangan dirusak oleh tindakan anarkis. Kita harus menjaga agar tercipta suasana aman dan kondusif. Jangan terpancing emosi,” tandasnya.

Adanya dua paslon yang saling mengaku menang dalam Pilkada Purwakarta, menimbulkan eforia bagi yang merasa menang. Dan kecewa bagi pasangan yang kalah, Untuk itu harus menyikapi dengan bijaksana dan dewasa.

“Masing masing timses sebaiknya  menunggu hasil penghitungan KPU yang nanti diputuskan. Sejauh ini, Alhamdulillah situasi masih terkendali,” imbuh dia.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook