Banner Atas

PPP Ajak Semua Paslon Pegang Komitmen Pilkada Damai

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Ketua DPC PPP Purwakarta Budi Sopani Muplih berharap semua pasangan calon (paslon) peserta Pilkada Purwakarta memegang komitmen Deklarasi Pilkada Damai.

Memasuki awal masa kampanye, semua paslon membubuhkan tandangan mendeklarasikan Pilkada Damai. Budi yakin semua paslon akan menjaga konsistensinya.

“Kalau ada perbedaan pandangan, tak perlu memobilisasi massa. Sikapi saja sesuai dengan aturan yang berlaku. Mari kita berpolitik secara santun,” ujar Budi di Gedung DPRD Purwakarta, Senin (2/7) siang.

Dikatakan Budi, perhelatan Pilkada sudah usai, dengan segala plus dan dan minusnya. Masyarakat sebaiknya menerima siapapun pemenangnya yang kelak diputuskan KPU, “Karena itu hasil pilihan masyarakat juga,” ujarnya.

Budi mengajak semua pihak mengawal proses penghitungan suara yang tengah dilakukan KPU. Sehingga hasil penghitungan final oleh KPU benar-benar memenuhi rasa keadilan masyarakat.

Dia menambahkan, hitung cepat lembaga survei dan hasil penghitungan C1 KPU sudah memberi gambaran siapa kelak yang bakal menjadi pemenang.

“Siapapun nanti yang akan memimpin Purwakarta, PPP tetap akan menjadi mitra eksekutif. PPP akan mendukung kebijakan yang dinilai baik, dan mengkritik jika terjadi kekeliruan.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Argumen Pemuda Purwakarta Gampang Dipatahkan https://t.co/iiqoEgLwuw
PurwasukaNews.com
Potret Buram Pemuda Ada di Depan Mata https://t.co/jFUOC2YVPn
Follow PurwasukaNews.com on Twitter