Lilis Karlina: ‘Alhamdulillah, Ambu-Aming Berjaya’  

Bagikan Berita:

 

PURWAKARTA, purwasukanews – Selebritis asal Purwakarta Lilis Karlina optimistis hasil akhir penghitungan suara di KPU akan menempatkan Anne Ratna Mustika-Aming sebagai pemenang Pilkada Purwakarta.

“Kendati real count KPU belum rampung, tapi berdasarkan hitung cepat, calon bupati favorit saya ini sudah unggul. Saya yakin angka itu tak bakal berubah sampai penghitungan KPU kelar 100 persen,” kata Lilis, Senin (2/7) sore.

“Alhamdulillah pasangan Ambu-Aming berjaya di Purwakarta sesuai  dengan harapan saya sejak awal. Selamat dan sukses untuk Ambu dan Haji Aming,” imbuh pedangdut yang melantunkan tembang Goyang Karawang itu.

Setelah ditetapkan sebagai bupati nanti, Lilis meyakini Ambu dan Aming bisa melanjutan pembangunan yang sudah dicapai mantan Bupati Dedi Mulyadi. “Saya percaya Ambu-Aming mampu membangun Purwakarta lebih cantik lagi. Lebih maju,” tandasnya.

Dia berharap pasangan ini tetap memperhatikan kepentingan masyarakat. “Kalau boleh saya usul, nanti jam masuk sekolah pukul 6.00 dikembalikan lagi seperti semula. Usulan saya ini mewakili para ibu yang lain lho,” ujar Lilis.

Dikatakan Lilis, kemenangan Ambu-Aming adalah kemenangan masyarakat purwakarta. “Sebagai pendukung berat Ambu-Aming, tentu saja saya bersuka cita dan bangga atas kemenangan ini. Pokoknya Purwakarta akan semakin manjaaaah,” imbuh dia.

Dukungan Lilis terhadap Ambu-Aming, sudah diperlihatkannya sejak masa kampanye lalu. Di tengah kesibukannya mengisi sejumlah acara di televisi, Lilis kerap menyempatkan diri turut mengkampanyekan jagoannya tersebut.

Seperti diketahui, hasil hitung sementara KPU, pasangan Anne Ratna Mustika-Aming mengungguli dua pasangan calon lainnya.(bes)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook