Panelis Godok Tema untuk Debat Publik 2

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Para panelis masih menggodok tema yang akan diusung dalam Debat Publik 2 Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta. Recananya, acara tersebut diselenggarakan pada 3 Mei mendatang.

“Ya, waktu sudah fix, tapi tema dan tempat masih dalam pembahasan,” kata Ketua KPU Purwakarta Ramlan Maulana, Rabu (24/3) pagi.

Dikatakannya, ada tiga alternatif tempat penyelenggaraan, yakni kembali di Hotel Harper, Gedong Sigrong, atau Grha Vidia Jatiluhur.

“Tim dari event organizer dan pihak televisi akan survei tempat mana yang paling cocok,” kata Ramlan. Debat Publik 2 akan ditayangkan secara langsung (live) oleh iNews TV.

Masyarakat Purwakarta berharap Debat Publik 2 akan lebih berkualitas daripada Debat Publik 1. Umumnya mereka menilai, Debat Publik 1 berjalan monoton dan hambar. Performa tiga pasang calon tak sesuai dengan ekspektasi masyarakat.

"Nonton Debat Publik, seperti nonton acara stand up comedy. Saya banyak tertawa sepanjang acara berlangsung," kata Mulyana (55), warga Jatiluhur, sambil menyebut salah satu pasangan calon tertentu yang dianggapnya sedang melucu.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Dinkes: “Virus Singapura di Gandasari Bukan Kejadian Luar Biasa” https://t.co/yEx4fbjfXF
PurwasukaNews.com
Butuh Biaya Operasi Rp 1,4 Miliar, Permata Galang Dana untuk Azahra https://t.co/FFjUGXzMLh
Follow PurwasukaNews.com on Twitter