KAMMI Ajak Kandidat Dialog Dakwah dan Politik

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Purwakarta menggelar Dialog Dakwah dan Politik, Sabtu, (21/4)  di Gedung Janaka Pemkab Purwakarta.

Organisasi kemahasiswaan ini mengundang tiga kandidat bupati Purwakarta untuk berdialog. Namun, hanya satu kandidat yang hadir, yakni Zaenal Arifin. Sedangkan Padil Karsoma dan Anne Ratna Mustika tak terlihat sejak awal acara. Anne Ratna Mustika tak hadir karena pada saat bersamaan harus menghadiri pertemuan dengan parpol pendukungnya. 

Di hadapan mahasiswa, Zaenal Arifin memaparkan program prioritas yang akan dilaksanakan apabila terpilih menjadi Bupati. Zaenal merinci program di bidang agama, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi kerakyatan.

Di akhir acara, para mahasiswa berdiaog seputar Purwakarta, diantaranya yang berkaitan dengan reformasi birokrasi, transparansi anggaran, dan utang pemda pada APBD 2017.(ard/bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Dinkes: “Virus Singapura di Gandasari Bukan Kejadian Luar Biasa” https://t.co/yEx4fbjfXF
PurwasukaNews.com
Butuh Biaya Operasi Rp 1,4 Miliar, Permata Galang Dana untuk Azahra https://t.co/FFjUGXzMLh
Follow PurwasukaNews.com on Twitter