Ini Kata Ambu Soal Debat Publik 1

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Tiga pasang kandidat baru saja rampung mengikuti Debat Publik yang digelar KPU Purwakarta di Hotel Harper, Kamis (19/4) malam. Apa kesan kandidat? Berikut penuturan calon bupati nomor urut 2, Anne Ratna Mustika alias Ambu.

“Alhamdulillah Debat Publik pertama sudah selesai. Walaupun kita diberi durasi waktu pemaparan yang singkat, kita berharap masyarakat mampu memahami apa yang kami sampaikan. Terutama hal yang berkaitan dengan visi misi kami untuk lima tahun pembangunan Purwakarta ke depan,” papar Ambu, Jumat, (20/4) siang.

Ambu menilai momen seperti Debat Publik sangat penting untuk membuka ruang komunikasi. Untuk itu, dia berterimakasih kepada KPU sebagai penyelenggara acara tersebut.

“Informasi yang sebenarnya harus sampai ke masyarakat. Jangan sampai masyarakat Purwakarta selama ini diberi info yang salah tentang pembangunan Purwakarta,” imbuh dia.

Untuk menghadapi Debat Publik 2, pasangan Anne-Aming akan mengevaluasi performa mereka pada saat tampil di Debat Publik 1. “Evaluasi penting untuk mengoreksi kekurangan kami, agar bisa tampil lebih prima pada debat selanjutnya,” kata Ambu.

Dua calon bupati lainnya, Padil Karsoma dan Zaenal Arifin, enggan memberi komentar ikhwal Debat Publik yang baru saja mereka ikuti. Dihubungi purwasukanews secara terpisah, Padil dan Zaenal tak merespon.

Sementara itu Ketua KPU Purwakarta Ramlan Maulana menjelaskan, untuk Debat Publik 2, pihaknya akan lebih meningkatkan kualitas acara.

“Kualitas acara akan lebih ditingkatkan, baik  dari sisi konten debat, format, dan faktor teknis lainnya,” kata Ramlan. Debat Publik 2 akan digelar pada 3 Mei mendatang. Rencananya, acara tersebut akan ditayangkan secara langsung (live) di televisi swasta nasional.(bes)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Dinkes: “Virus Singapura di Gandasari Bukan Kejadian Luar Biasa” https://t.co/yEx4fbjfXF
PurwasukaNews.com
Butuh Biaya Operasi Rp 1,4 Miliar, Permata Galang Dana untuk Azahra https://t.co/FFjUGXzMLh
Follow PurwasukaNews.com on Twitter