Banner Atas

Tiga Paslon Sampaikan Visi Misi dalam 90 Detik

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Debat Publik calon Bupati-Wakil Bupati Purwakarta, Kamis (19/4) di Hotel Harper, diawali dengan penyampaikan visi dan misi ketiga pasangan calon.

Inilah visi misi ketiga pasangan calon yang disampaikan dalam waktu 90 detik.   

Padil Karsoma-Acep Maman

Akan melaksanakan pembangunan yang berwawasan lingkungan, melaksanakan penguatan ekonomi dan mengangkat perekonomian rakyat. Selain itu, pasangan ini juga berencana menciptakan masyarakat Purwakarta yang religius.

Anne Ratna Mustika-Aming

Akan mewujudkan sistem pelayanan kesehatan on line, dengan mendatangkan dokter dan perawat ke rumah pasien. Menuntaskan pembangunan infrastruktur, membangun fasilitas pendidikan yang berkualitas dengan cinta.

Selain itu, pasangan ini juga akan membuat lapangan kerja dengan menumbuhkan semangat wirausaha dan investasi, serta melanjutkan Purwakarta istimewa

Zaenal Arifin-Luthfi Bamala

Akan membangun SDM berkualitas, beriman, bertaqwa, dengan pendidikan karakter berbasis agama dan moralitas.

Membangun dan meningkatkan sarana dan prasarana publik, seni, budaya, dan olahraga yang berkualitas dan berkelanjutan. Serta, mereformasi birokrasi yang lebih bersih, jujur, dan berintegritas.

Menigkatkan tarap hidup layak masyarakat dengan mengotpimalkan sumber daya lokal berbasis ekonomi kerakyatan. Dan, menigkatkan tarap hidup pekerja lebih layak dan profesional.(bes)

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Soal Krisis Air, Politikus Golkar: ‘Sebagai Pimpinan Dewan, Seharusnya Neng Berteriak’ https://t.co/qWu6k07XkA
Follow PurwasukaNews.com on Twitter