Banner Atas

Lima Panelis Akan ‘Telanjangi’ Paslon

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Lima panelis dari disiplin ilmu berbeda akan ‘menelanjangi’ para pasangan calon (paslon). Mereka sudah dipersiapkan KPU Purwakarta untuk mengisi acara Debat Kandidat pertama di Hotel Harper, 19 April mendatang.

Lima panelis tersebut, tiga di antaranya dari Purwakarta, yakni Yosef Solihudin (pengamat sosial Purwakarta), Manpan Derajat (Rektor STAI KHEZ Muttaqien Purwakarta), dan John Dien (Ketua MUI Purwakarta).

Dua panelis lainnya yakni Absar Kartabrata (praktisi hukum/guru besar Unpas Bandung) dan Aldrin Herwany (Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Jaw Barat).

Debat kandidat dipastikan akan berlangsung seru. Masing-masing panelis akan melontarkan materi pertanyaan kepada para paslon, sesuai kapasitas disiplin ilmunya. Selanjutnya, publik Purwakarta akan menilai mana paslon yang memberikan jawaban paling cerdas.

Dalam acara debat tersebut, KPU menunjuk Rahma Sharita (host Jaktv) sebagai moderator. Acara dimulai pukul 19. Sedangkan materi yang digulirkan yakni mencakup bidang sosial, ekonomi, budaya, dan agama.

Untuk lebih mematangkan persiapan, KPU menggelar rapat koordinasi (rakor) di Kantor KPU, Senin (9/4) siang. Rakor dihadiri oleh semua elemen yang terkait, termasuk dari aparat yang bertanggungjawab terhadap jalannya pengamanan.

Ketua KPU Purwakarta Ramlan Maulana menjelaskan, rakor membahas masalah teknis dan aturan main bagi para pendukung masing-masing paslon.

“Setiap paslon boleh membawa serta pendukungnya maksimal 45 orang untuk menyaksikan jalannya debat. Sisanya, bisa menonton di luar ruang, dengan jumlah maksimal 100 orang,” terang Ramlan. Acara tersebut akan disiarkan  secara langsung (live) di Jaktv.(bes)

    

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
22 Warga Maniis Keracunan Massal https://t.co/COVUCjMnAh
PurwasukaNews.com
Di Darangdan, Ular Kobra 3 Meter Ditemukan di Dapur https://t.co/2AY9ietJGx
Follow PurwasukaNews.com on Twitter