Hanura Incar Kursi Pimpinan Dewan

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Partai Hanura Purwakarta mengincar kursi pimpinan dewan dalam Pemilihan Legislatif 2019. Untuk merealisasikan obsesi tersebut, partai politik tersebut mulai melakukan konsolidasi.

“Target itu sangat rasional mengingat saat ini Hanura memiliki 4 kursi di DPRD. Kami menargetkan memperoleh tambahan 4 kursi lagi,” kata Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta, R Priyatna, Minggu (18/3).

Priyatna menjelaskan, salah satu upaya yang sedang dilaksanakan adalah memperkuat infrastruktur partai hingga ke tingkat Anak Ranting.

“Intinya, kami terus melakukan sosialisasi kepada publik Purwakarta. Kami terus melaukan konsolidasi dengan melibatkan struktur partai yang ada,” katanya.

Fakta di lapangan menunjukkan, sejumlah partai politik di Purwakarta mulai mempersiapkan diri menghadapi Pileg 2019. Kendati demikian, umumnya pergerakan parpol belum dilakukan secara masif.

Diprediksi, parpol-parpol mulai mengoptimalkan konsolidasi dan sosialisasinya seusai perhelatan Pilkada Serentak 2018.(bes)   

 

 

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Panelis Godok Tema untuk Debat Publik 2 https://t.co/OEi9RJdM5M
PurwasukaNews.com
Debat Publik 1 Hambar, Tim Sukses Salahkan Microphone https://t.co/0x04GsCj35
Follow PurwasukaNews.com on Twitter