Banner Atas

Di Babakancikao, Seorang Pria Nikahi Ibu dan Anak

Bagikan Berita:

PURWAKRTA, purwasukanews – Wawan Supriyatna (35) diciduk polisi karena memperkosa As (16), anak tirinya. Dia ditangkap rumahnya di Kampung Cihideung RT 08/09 Desa Mulya Mekar Kecamatan Babakancikao Purwakarta, Kamis (4/4).

Perbuatan Wawan terungkap setelah polisi mendapat laporan dari Nurlaela Sari, istrinya Wawan yang juga merupakan ibu As. Belakangan diketahui Wawan telah memperkosa As sejak 2018. Lebih dari itu, tanpa sepengetahuan istrinya, Wawan telah menikahi As dan ketiganya tinggal dalam satu rumah.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan, sebelum perbuatannya terbongkar, dia mengancam istri dan anak tirinya agar tak melaporkan aib tersebut kepada pihak yang berwajib.

Dikatakan Kapolres, sejak 2018 lalu Wawan telah berulang kali berbuat asusila terhadap anak tirinya, “Setiap melakukan perbuatannya, dia mengancam akan membunuh istri dan anaknya,” kata Kapolres. 

Kepada polisi Wawan mengaku telah menikahi As pada Februari 2019 lalu. Wawan kerap menganiaya ibu dan anaknya. Karena tidak tahan dengan perlakuan Wawan, akhirnya Nurlaela Sari memberanikan diri melaporkannya ke Mapolres Purwakarta.

Dijelaskan Matrius, peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi 2018 lalu sejak korban duduk di bangku  SMP kelas 2. Pada saat ibunya tengah bekerja. Korban yang tengah berbaring di kamar ibunya tidak menyangka tiba-tiba dihampiri pelaku, kemudian diancam akan dibunuh dan di diperkosa. Kejadian terus beruang hingga 2019.

Atas perbuatan tersebut, tersangka dijerat Undang Undang No 23 Tahun 2002 dengan ancaman 20 tahun penjara.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
STIA LAN Memerdekakan Orang Jalanan https://t.co/sxYeBNNjWV
PurwasukaNews.com
Saepul Rosad Nugraha: “Saya Siap Jadi Pelakor!” https://t.co/FRZLZ97GcF
Follow PurwasukaNews.com on Twitter