Banner Atas

Empat Begal Beraksi di Cikopak, satu Ditembak

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Empat kawanan begal beraksi di Jalan Raya Cikopak, Sadang, Purwakarta, Kamis (28/2) pagi. Seusai beraksi, tiga begal melarikan diri, namun satu orang berhasil dilumpuhkan polisi.

Peristiwa bermula ketika seorang pengendara motor melintas di jalan raya Cikopak menggunakan motor bernopol T 2994 MM. Korban diketahui bernama bernama  Nikolas Pramudian (16) warga Kampung Boled, Desa Margasari, Kecamatan Majalaya, Karawang.

Saat itu, tiba-tiba korban dipepet oleh empat orang yang mengendarai dua sepeda motor. Korban ditendang dan terjatuh, kemudian dibacok dengan menggunakan samurai.

Setelah korban tidak berdaya, motor dan jaket  miliknya dibawa kabur para begal ke arah Cikampek. 

Setelah mendapat laporan, serta merta polisi melakukan pengejaran. Seorang begal bernama Budi Septiadi (26) warga  Kampung Puri, Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang berhasil ditangkap.

Dalam pengejaran tersebut polisi terpaksa menembak kaki pelaku karena mendapat perlawanan saat hendak ditangkap.

Saat ini Budi berada di Mapolres Purwakarta dan masih dilakukan pemeriksaan. Polisi juga menyita barang bukti berupa dua unit kendaraan hasil begal.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Handreas Ardian mengatakan, empat begal yang beraksi di Cikopak merupakan komplotan asal Karawang. Komplotan ini sangat meresahkan warga karena dalam aksinya mereka kerap menggunakan senjata tajam.

“Mereka tak segan-segan melukai korban,” kata Handreas. Dijelaskannya, komplotan tersebut merupakan residivis dengan kasus yang sama.

Dari hasil pemeriksaan, mereka telah beraksi di Purwakarta sebanyak tiga kali pada TKP yang berbeda.

Atas perbuatannya, Budi dijerat pasal 365 tentang Pencurian dan Kekerasan. Dia diancam hukuman 12 tahun penjara.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Antara Baraya dan Rumah-rumah Reyot https://t.co/LhXsFxjBBi
PurwasukaNews.com
Empat Begal Beraksi di Cikopak, satu Ditembak https://t.co/eRQyjj4NJL
Follow PurwasukaNews.com on Twitter