Banner Atas

Razia di Karaoke Zaskia Gotik, Tim Sita Ratusan Botol Miras 

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Tim razia gabungan menyita ratusan botol minuman keras di tempat Karaoke Zaskia Gotik, di jalan Veteran Purwakarta, Sabtu (28/12). Sedangkan di Rumah Makan dan Karaoke Dewi, tim menangkap seorang wanita yang positif mengonsumsi narkoba.

Razia gabungan yang terdiri dari polisi, TNI, dan Satpol tersebut, digelar menjelang perayaan Tahun Baru 2019. Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo menduga pengelola Karaoke Zaskia Gotik menyalahgunakan izin.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait adanya dugaan tersebut. AKP Heri Nurcahyo mengatakan, razia menjelang pergantian tahun terus dilakukan terhadap tempat hiburan malam di Purwakarta.

“Kami khawatir ada peredaran miras dan narkoba di sejumlah hiburan malam di Purwakarta,” katanya.

Ratusan minuman keras dari tempat Karaoke Zaskia Gotik, disita untuk dijadikan baranga bukti, “Kami belum melakukan pemeriksaan terhadap pihak pengelola karena masih mengumpulkan bukti-bukti lain,” kata AKP Heri.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Antara Baraya dan Rumah-rumah Reyot https://t.co/LhXsFxjBBi
PurwasukaNews.com
Empat Begal Beraksi di Cikopak, satu Ditembak https://t.co/eRQyjj4NJL
Follow PurwasukaNews.com on Twitter