Banner Atas

Ikuti Perkembangan Kasus Korupsi Setwan, Ucok DIutus Dedi Mulyadi?

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Mantan Ketua DPRD Ucok Ujang Wardi tampak intensif mengikuti perkembangan kasus korupsi Setwan. Saat sidang perdana yang digelar pada Rabu (12/12) lalu, Ucok tampak hadir di Pengadilan Tipikor Bandung.

Kehadiran Ucok tersebut, memunculkan rumor. Informasi dari internal Partai Golkar Purwakarta, terendus bahwa Ucok hadir atas ‘titah’ mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Dedi yang saat ini menjadi calon legislatif DPR RI dari Partai Golkar tersebut, memerintahkan Ucok mengikuti perkembangan kasus korupsi Setwan untuk kepentingan-kepentingan tertentu.

Menanggapi hal itu, Ucok dengan tegas menampiknya. “Apa tidak salah tuh? Kok jadi DM nyuruh saya mengikuti jalannya sidang,” kata Ucok.

Dijelaskan Ucok, kehadirannya di Pengadilan Tipikor sama sekali tak diperintah Dedi Mulyadi, “Ini murni  karena kedekatan saya dengan Hasan dan Ripai, mantan anak buah saya yang sedang menjadi korban kedzaliman pimpinan dewan,” tandasnya.

 Ucok melanjutkan, kehadirannya di Pengadilan Tipikor saat itu, tidak mengikuti jalannya sidang kasus korupsi Setwan Purwakarta.

 “Saya malah mengikuti sidang ‘bilik asmara’ sampai rampung sore hari. Sedangkan kasus Setwan digelar jam lima sore,” ujarnya lagi.(bes)

 

 

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook

Twitter

PurwasukaNews.com
Internal Dewan Kaget Rencana Patungan Bocor ke Media https://t.co/nUXU9rNwKV
PurwasukaNews.com
Kembalikan Uang Negara, Anggota Dewan Patungan https://t.co/GGDEvugHGe
Follow PurwasukaNews.com on Twitter