Banner Atas

KPK Periksa Jajaran Direksi PJT II

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa lima orang dari jajaran direksi Perum Jasa Tirta II, Rabu (5/12). Pemeriksaan dilakukan di Aula Pengabdian Markas Polres Purwakarta.

Belum jelas identitas para pegawai PJT II yang diperiksa lembaga pemberantas korupsi tersebut. Belum jelas pula kasus apa yang membelit mereka.

Tak ada pengamanan khusus sepanjang pemeriksaan yang dilakukan sejak pukul 10.00 hingga saat ini. Yang terlihat hanya dua orang Polwan dan tiga Propam. Mereka berjaga di sekitar lobi dan di depan aula.

Sementara petugas KPK yang memeriksa terdiri dari sekitar 10 orang. Mereka tak mengenakan rompi khasnya. Mereka mengenakan batik saat pemeriksaan berlangsung.

Pemeriksaan KPK tersebut merupakan tindak lanjut dari penggeladahan lembaga itu sepanjang siang hingga malam kemarin. Sejauh ini pihak PJT II dan KPK belum memberikan keterangan resmi.(tiso)

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook