Banner Atas

Pasca Penggeledahan, Kantor PJT II Kembali Normal

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews – Sehari setelah penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kemarin (4/12), situasi di kantor PJT II Jatiluhur Purwakarta kembali normal. Para karyawan bekerja seperti biasa.

Yang membedakan, pihak PJT II memilih bungkam. Tak satupun petugas security yang bersedia berkomentar terkait penggeledahan. Mereka hanya duduk-duduk tanpa suara.

Dari pantauan, petugas KPK keluar dari kantor dini hari, sekitar Pukul 1.00. mereka keluar dengan menggunakan sekitar empat mobil, dengan membawa sejumlah berkas documen.

Pada Selasa (4/12) siang hingga dini hari,  sejumlah petugas KPK menggeledah kantor perusahaan BUMN tersebut. Sejauh ini belum ada keterangan resmi, baik dari pihak KPK maupun managemen PJT II ikhwal adanya penggeledahan tersebut.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook