Banner Atas

KPK Merambah ke Purwakarta

Bagikan Berita:

PURWAKARTA, purwasukanews - Sejak siang hingga sore, Selasa (4/12) ini, sejumlah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih hilir mudik di lingkungan kantor Perum Jasa Tirta II (PJT II) di Jalan Lurah Kawi No 1 Jatiluhur, Purwakarta.

Belum ada keterangan resmi, baik dari pihak KPK maupun managemen PJT II ikhwal adanya pemeriksaan tersebut. Hingga berita disusun sore ini, sejumlah petugas KPK masih melakukan pemeriksaan sejak lima jam lalu.

Pantauan di lapangan menunjukkan, sejumlah pegawai PJT II tampak tegang selama beberapa orang yang mengenakan rompi bertuliskan KPK berada di kantor BUMN tersebut.

Bahkan sejumlah petugas security PJT II yang biasa berjaga di areal perkantoran pusat ini, mendadak pergi meninggalkan pos tempatnya berjaga.

Sejumlah wartawan masih menunggu informasi lanjutan. Mereka berkerumun di depan pintu gerbang utama. Mereka hanya bisa mengintip dari luar aktivitas petugas KPK yang terlihat mondar-mandir antara ruangan lobi kantor dengan pos keamanan.(tiso)

 

Tentang Purwasuka News

Purwasuka News adalah media informasi terkini dan terupdate Purwasuka yang akurat dan berimbang, menghadirkan informasi seputar Purwasuka, Jabar, Politik, Hukum, Kuliner, Ekbis, Sosok, Hobi, Feature, Opini, Gaya Hidup, Foto, dan lainnya.

Email: purwasukanewscom@yahoo.co.id
Redaksi: Kompleks Asabri C 7 No.3 Bunder, Jatiluhur Purwakarta - Jawa Barat

Facebook